Jenis Jenis Digital Marketing Selain Email Blast Gratis

Email Blast Gratis – Pemasaran digital atau apa yang biasanya kita sebut pemasaran digital adalah metode atau metode yang digunakan untuk memasarkan merek atau produk menggunakan media digital atau teknologi sebagai alat pendukung seperti, Email Blast Gratis, WhatsApp, Social Media, Website. Metode pemasaran numerik ini sangat mampu menghubungi kedua audiensi pada umumnya dan secara umum, dan menargetkan tujuan yang sesuai atau sesuai yang dibakar oleh publik.

Jenis Jenis Digital Marketing Selain Email Blast Gratis

Jenis Jenis Digital Marketing Selain Email Blast Gratis
Jenis Jenis Digital Marketing Selain Email Blast Gratis

Pemasaran digital memiliki hubungan dekat dengan revolusi teknologi. Dari teknologi analog ke teknologi digital pada 1980-an. Pada saat itu, kehadiran teknologi digital telah melakukan perubahan besar dan mulai digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

Baca Juga: 7 Ide Kreatif Untuk Isi Konten Email Blast Marketing Gratis

Dengan adanya teknologi digital yang terus muncul, aspek komersial dalam hal ini adalah dalam pemasaran, mulai menjalani transformasi atau perubahan dalam penggunaan awal media konvensional mulai bergerak perlahan dari beberapa media digital.

Di dunia pemasaran digital, media yang dibutuhkan atau digunakan dibagi menjadi 2 jenis, yaitu:

  1. Media non-Internet

Munculnya metode pemasaran digital non-Internet dengan perkembangan teknologi. Sebelum penampilan televisi, orang-orang tahu radio sebagai cara untuk menyebarluaskan informasi pada saat itu.

Pada tanggal 11 Februari 1922, Perusahaan Teknologi AT & T memiliki stasiun radio Weheve yang mengumumkan bahwa radio mereka tidak hanya digunakan untuk menyebarluaskan program mereka sendiri, tetapi dapat digunakan oleh orang-orang yang terikat oleh kontrak dengan program luas mereka sendiri.

Baca Juga: Strategi Marketing Dengan Email Yang Benar

Tujuh bulan ke depan, justru pada 28 Agustus 1922 perusahaan Queensboro, yang merupakan perusahaan real estat di New York untuk menyiarkan radio selama 10 menit, yang mempromosikan area perumahan yang mereka bangun. Penyebaran diklaim sebagai siaran pemasaran non-internet pertama yang memulai kelahiran teknologi pemasaran digital pada waktu itu.

Seiring waktu, teknologi televisi telah ditemukan. Menuju pada tahun 1941, siaran iklan di televisi dimulai dengan alat awal. Siaran dilakukan oleh Bulova Surveillance Corporation Corporation dengan membayar biaya periklanan sembilan dolar.

  1. Media Internet

Pemasaran digital mulai berkembang dengan munculnya teknologi Internet. Pada 1960-an, teknologi internet baru dimulai di seluruh dunia dan mulai digunakan oleh publik. Meskipun ia berdampak pada kesadaran para penulis pemasaran, kebutuhan untuk mencapai lebih banyak publik.

Baca Juga: Keuntungan Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM

Pengumuman Internet pertama kali berisi undangan untuk melihat produk-produk terbaru dari komputer yang dijual saat itu. Iklan ini adalah spam dalam bentuk email. Jadi pengumuman yang dibuat tidak sama dengan yang sering kita lihat sekarang.

Di antara dua jenis media, mayoritas aktor pemasaran digital saat ini menggunakan media tipe kedua. Karena, biaya untuk dibelanjakan tidak terlalu penting dan efektivitas konsumen juga sangat luas.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai